REJANG LEBONG,MPP – Meminta Tipikor polres rejang Lebong Panggi kontraktor
Pekerjaaan Pengerasan Jalan Pertanian
Desa air bening yang diduga ada permainan dengan kades. Pekerjaaan Pengerasan Jalan Pertanian dengan panjang 840m x3m menelan anggaran 281.340.000 dana desa air bening diduga terlalu Mark up ketika dikonfirmasi dengan TPK SADIK lewat Whatsapp Di Tlpn Tidak angkat di chat Tidak dibalas Senin 11/3/2024.

Mengapa disebut dilaksanakan oleh “Siluman”, karena dilaksanakan oleh Pihak ketiga atau tim TPK pelaksana kegiatan tidak jelas pastinya seperti tertera di papan merek kegiatan.

Hasil penelusuran tim media ini di beberapa waktu kesempatan, pelaksana pekerjaan mengarah pada oknum seseorang bernama MUSADIK atau yang lebih dikenal SADIK warga kota curup, menurut informasi dari warga dan sopir mobil angkutan pengisi material batu gunung untuk pekerjaan pengerasan air bening,”

kalau yang memesan batu kepada mereka itu SADIK. bahkan para pekerja yang sebagian dari curup juga merupakan anggota kerja dari SADIK. Belum lagi keterangan dari orang desa yang mengatakan kalau pekerjaan tersebut di pihak ketiga kan kepada SADIK, saya berbicara begini atas keterangan dari kepala desa, kalo gak percaya ini rekaman pembicaraan saya dengan kepala desa”ujarnya sambil memperdengarkan rekaman tersebut kepada awak media ini”.

Selanjutnya penduduk ini mengatakan, kenapa harus menggunakan orang dari curup, toh kami penduduk sini mampu untuk mengerjakannya, ini bukan yang sulit bagi kami baik sebagai tenaga kerja maupun sebagai pengisi material, atau ada hal lain dibalik ini.

Menurut dari tujuan dengan adanya Dana Desa ini dikucurkan seharusnya pekerjaan jalan menggunakan tenaga masyarakat setempat dan tentunya dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat.

Firdaus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini