Barito Utara,MPP – Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H M.IP., beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 1013 Mtw Ny. Yuanita Agussalim Tuo, melakukan peninjauan lokasi TMMD Reguler Ke-119 Kodim 1013/Mtw di Kelurahan Jingah, Kabupaten Barito Utara pada Senin (11/03/24).

Selama peninjauan, Dandim dan Ibu Ketua Persit juga meninjau beberapa lokasi yang menjadi sasaran fisik TMMD, termasuk Pos Kotis, Perkerasan Jalan, RTLH, dan pembuatan Sumur Bor.

Menurut Dandim, program TMMD sangat penting untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di pedesaan. Dia juga menyatakan bahwa masyarakat sangat mendukung program TMMD, dan hingga saat ini tidak ada hambatan yang mengganggu jalannya proyek.

“Dengan adanya program TMMD ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. Kami berkomitmen untuk bekerja demi kesejahteraan rakyat,” kata Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H M.IP.

Semoga rencana yang telah disusun dapat berjalan lancar dan hasilnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat setempat.(M.Ilmi).

Sumber: Pendim 1013/Mtw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini