Barito Utara,MPP – Kehangatan dan sinergi antara Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-119 Kodim 1013/Muara Teweh dengan warga setempat semakin terasa. Pada Minggu (10/3/2024), suasana kebersamaan itu terpancar jelas saat para anggota satgas dan warga berkumpul saat istirahat siang.

Dalam momen istirahat tersebut, terlihat para warga dan anggota satgas berbaur tanpa batas, sambil menikmati hidangan makanan ringan, segelas kopi, dan sebatang rokok yang disediakan oleh masyarakat setempat di lokasi proyek TMMD. Lettu Czi Ahmad Munir, Dansub Satgas TMMD Reguler Ke-119, menegaskan bahwa kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan warga desa adalah manifestasi nyata dari sinergi antara TNI dan rakyat.

“Berkat kerja keras dan kerjasama yang erat antara Satgas TMMD Reguler Ke-119 Kodim 1013/Mtw dengan warga, progres pekerjaan di lokasi sasaran fisik mengalami peningkatan yang memuaskan,” ujarnya.

Seorang warga setempat, Henora (55), dengan senang hati mengungkapkan kegembiraannya bisa merasa seperti bagian dari keluarga besar TNI. “Saya sangat senang bisa berkumpul dengan Bapak-bapak TNI, mereka selalu membuat suasana riang. Kami, warga setempat, merasa memiliki saudara baru dari kegiatan TMMD ini,” tuturnya.

Dengan kebersamaan yang terjaga, diharapkan pembangunan di Kelurahan Jingah akan terus berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.(M.Ilmi).

Sumber: Pendim 1013/Mtw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini