Barito Utara,MPP – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 119 Kodim 1013/Mtw tahun 2023 terus berpacu dengan waktu melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik di lokasi TMMD di Kecamatan Jingah, Kabupaten Barito Utara pada Jumat (08/03/2024).

Di lokasi TMMD, puluhan warga bersama Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw gotong royong bersama menghamparkan batu orkes di jalan yang dibangun Satgas TMMD ke-119 Kodim 1013/Mtw. Untuk mencapai target penyelesaian tepat waktu, Satgas TMMD terus menggalakkan gotong royong bahu membahu, dengan tetap berkoordinasi dengan aparat Kelurahan setempat dan Kecamatan.

Kerja sama saling bersinergi otomatis tercipta di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD, dimana TNI bersama warga bahu-membahu menyelesaikan seluruh pembangunan fisik dan non-fisik yang telah direncanakan dalam program TMMD yang berlangsung selama 30 hari.

Sejak dibukanya TMMD Reguler Ke-119 Kodim 1013/Mtw di Kelurahan Jingah, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang berasal dari beberapa warga Desa di sekitar lokasi pembuatan jalan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-119,” ungkap Pasiter Kodim 1013/Mtw Lettu Czi Ahmad Munir.(M.Ilmi)

Sumber: Pendim 1013/Mtw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini