Jakarta Barat,MPP – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriyah, Polsek Kalideres Jakarta Barat menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat, Kamis, 7/3/2024.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, turut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, Paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 kilogram beras, 2 liter minyak sayur, 5 bungkus mie instan, dan 10 saset kopi.

” Pembagian sembako dilakukan kepada warga yang bermukim di lima kelurahan di Kecamatan Kalideres, yaitu Kelurahan Semanan, Kalideres, Pegadungan, Kamal, dan Tegal Alur, Ujar Syahduddi saat dikonfirmasi dilokasi, Kamis, 7/3/2024.

Sementara dikesempatan yang sama Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana mengatakan, Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Kalideres.

” Melalui pembagian sembako gratis ini, diharapkan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Polri dalam memberikan bantuan yang dibutuhkan,”ucapnya

Aksi ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

Ucapan terima kasih dilontarkan kepada salah satu warga pak dedi yang berterima kasih atas pembagian sembako gratis

” Terimakasih pak ini sangat terbantu bagi kami dan keluarga terlebih saat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,” terangnya

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini