Barito Utara,MPP – Kodim 1013/Mtw menyambut kedatangan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-119, Letkol Chb Irwan S.Simbolon dari Dandenhub Rem102/Pjg. Rombongan tersebut turut meliputi Kapten Kav Adhi Prasetya Herjuno, S.S.T.Han Pabanda Jementer Spaban II/Puanter Sterad, dan Letda Inf Surono dari staf Ter Korem 102/Pjg. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Pabung Dim 1013/Mtw, Perwira Staf 1 s.d 5 Dim 1013/Mtw, dan Pa Sandi Dim 1013/Mtw, Kamis (07/02/2024).

Letkol Chb Irwan S.Simbolon menjelaskan tujuan kunjungannya adalah untuk mengukur kinerja organisasi Satuan Tugas (Satgas) TMMD mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan.

“Kami ingin melihat sejauh mana program atau kegiatan TMMD ini telah dilaksanakan, dan apakah sudah sesuai dengan aspirasi serta kepentingan masyarakat yang menjadi sasaran TMMD,” ujarnya.

Pj Bupati Barito Utara yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Barito Utara 3, Yaser Arafat, menyatakan bahwa TMMD merupakan wujud konkret dari keterlibatan TNI dalam memajukan desa dan bersatu dengan masyarakat.

“Harapan kami adalah kedekatan antara TNI dan rakyat bukan hanya seremonial, melainkan sebagai bukti nyata bahwa TNI selalu mendukung rakyat,” katanya. “Semoga apa yang kita lakukan bersama memberikan manfaat bagi masyarakat Barito Utara, dan mari kita bersama-sama mendukung serta turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini.”

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya evaluasi dan dukungan langsung terhadap pelaksanaan program TMMD di wilayah Kodim 1013/Mtw, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.(M.Ilmi).

(Sumber: Pendim 1013/Mtw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini