Murung Raya,MPP – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya (Mura) meriah dengan kunjungan kerja dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Undang Mugopal, dan rombongan. Acara tersebut digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Murung Raya pada Rabu (6/3/2024).

Pj. Bupati Mura, Hermon, memberikan sambutan hangat kepada Kajati Kalteng di Bumi Tana Malai Tolung Lingu. Dia mewakili Pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan kerja serta silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

Hermon juga menyoroti hubungan kemitraan yang harmonis antara Pemkab Mura dengan unsur Forkopimda, yang telah membawa manfaat pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya.

“Mari bersama-sama untuk terus menjaga sinergitas demi menciptakan kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif,” ungkap Hermon.

Kajati Kalteng, Undang Mugopal, juga turut menyampaikan apresiasi atas sambutan dari Pj. Bupati Mura dan jajaran. Dia berharap agar Kejari Murung Raya tetap solid bersama Pemerintah Daerah dan Forkopimda dalam melaksanakan tugas untuk masyarakat Kabupaten Murung Raya.

“Saya ingin melihat langsung kondisi sarana dan prasarana Kejari Murung Raya, serta meningkatkan profesionalisme dalam penanganan perkara hukum serta sosialisasi produk hukum dengan baik dan benar,” ungkapnya.(M.Ilmi)

Sumber: Info Publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini