Jawa Barat_Dewan Pimpinan Pusat Ikatan wartawan online Indonesia ( DPP IWO-I ) Melalui Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) IWO-I Kabupaten Indramayu Jawa Barat terus menjalin kemitraan semua lembaga baik pemerintah maupun swasta untuk bergandengan tangan demi terciptanya suasana saling mengisi dan berbuat untuk kemajuan dan kejayaan NKRI.

Dalam hal menjalin kemitraan dengan salah satu Pejabat Pembuat Akte Tanah ( P.P.A.T ) dan Notaris senior di Indramayu yakni Sofyan Syarief Pirsada,S.H.,SpN
Beralamat jalan raya gabus karangsinom BTN pengodengan,kecamatan Kandanghaur, kabupaten Indramayu Jawa Barat. Jalin kemitraan dengan ikatan wartawan online Indonesia DPD kabupaten Indramayu(5/4/2024).

Saat diwawancarai oleh awak media,SOFYAN SYARIEF, S.H.,SpN selaku P.P.A.T dan Notaris Indramayu mengatakan ” kami siap untuk menjalin kemitraan dan hubungan baik dengan ikatan wartawan online Indonesia terutama dengan DPD kabupaten Indramayu dalam publikasi serta hal lain yang kaitannya baik tupoksi juga ranah publikasi,mudah – mudahan jalinan baik ini terus terjalin kata orang Indramayu” meduluran selawase” ( menjadi saudara selamanya) di akhir ucapannya” terangnya.

Senada juga di katakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah ikatan wartawan online Indonesia DPD IWO-I Indramayu ATIM SAWANO mengatakan ” kami ucapkan terima kasih atas jalin kemitraannya semoga antara PPAT ,Notaris dan IWO-Indonesia khususnya Indramayu terus berkelanjutan dan saling mengisi demi kemajuan bersama” tuturnya.

” Saya berharap kedepannya untuk kemitraan ini berkelanjutan dalam segi apapun karena DPD IWO-I hadir di kabupaten Indramayu untuk mendukung program” pemerintah baik di Daerah maupun Pemerintahan Desa agar terwujud Indramayu yang benar” Bermartabat ” tutup nya.***

*[ Rbn78 ]*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini