BENGKULU UTARA – Ada yang berbeda pada pelaksanaan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Kamis pagi ini. Tidak seperti biasanya Polda Bengkulu mengundang Ustadz untuk mengisi siraman hari ini, kali ini Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim bertindak langsung menjadi penceramah bagi seluruh personil Polda Bengkulu.

Usai pelaksanaan apel pagi setiap hari kamis, anggotayang beragama muslim secara teratur memasuki masjid Al-Amin. Tak hanya itu bagi yang beragama lain melaksanakan kegiatan serupa di tempat yang telah ditentukan.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim dalam ceramahnya mengingatkan kepada personel bahwa pentingnya menjaga kebersihan baik untuk diri sendiri, kebersihan lingkungan tempat tinggal dan lingkungan kerja. Sebagaimana Allah SWT sangat mencintai orang yang senantiasa menjaga kebersihannya.

“”Marilah untuk itu senantiasa menjaga kebersihan karena akan berdampak langsung bagi kita semua. Allah SWT sendiri mencintai orang yang bersih serta menjaga kebersihan,” ucapnya.

Tak hanya itu, Wakapolda Bengkulu juga menyampaikan kepada seluruh personil yang hadir untuk selalu menjaga sholat lima waktu. Terlebih untuk para laki-laki diusahakan untuk menghidupkan sholat berjamaah di masjid-masjid.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini