BENGKULU,UTARA,MPP – Tiada hari tanpa memberikan “Pelayanan Super Prima” kepada masyarakat. Polres Bengkulu Utara membuat terobosan Inovasi yaitu “Morning Traffic Control” (MTC) & “Eagle Eyes Police” (EEP) di pagi hari Senin (04/03/2024).

Morning Traffic Control yaitu Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan di pagi hari bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melaksanakan aktifitas rutinitasnya. Selain pengaturan lalu lintas, Morning Traffic Control sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan, Serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.

Kapolres Bengkulu Utara Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pelayanan Morning Traffic Control di pagi hari merupakan Pelayanan super prima dilapangan kepada Masyarakat, sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman.

Selain kegiatan “Morning Traffic Control”, Polres Bengkulu Utara Inovasi “Eagle Eyes Police” Inovasi Pelayanan ini dalam bentuk pemantauan 29 Unit Close Circuit Television (CCTV) 360 derajat tercanggih yang telah dipasang pada beberapa titik yang dianggap rawan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, Semua CCTV tersebut terkoneksi secara online dan real time ke Pusat Informasi (Command Centre) yang ada di Polres Bengkulu Utara. Humas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini