Bandung_Untuk memelihara keamanan dan ketertiban (harkamtibmas) di wilayah binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Kel. Sukaraja Aipda Heri Suhartono melaksanakan Patroli dialogis dan sambagi warga di wilayah Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo Kota Bandung.

Dalam kunjungannya selain bersilaturahmi, Bhabin Mensosialisasikan Command Center Polrestabes Bandung atau WA Kang Busar 0821-3020-1996 dan Layanan Polisi 110 bila terjadi hal Darurat serta mengajak warga agar didaerahnya untuk bersama-sama mengantisipasi Tindakan Pidana Perdagangan Orang (TPPO),Radikalisme,premanisme, kejahatan jalanan dan kriminalitas lainnya serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Dalam Kesempatan yang sama bhabin juga membagikan leaflet Himbauan Polrestabes Bandung yang isinya :
1. Mari Sama sama menjaga situasi kamtibnas yang semakin Kondusif.
2. Ciptakan Suasana Pasca PEMILU yang Aman,Damai dan Nyaman di Tengah tengah Masyarakat.
3. Jangan Berikan Ruang dan kesempatan bagi pelaku pelaku kejahatan yang dapat memicu terjadinya Gangguan Kamtibmas.
4. Mari Jaga Stabilisas Keamanan dengan mengindari Hoax terkait isu SARA Maupun Politik,jangan saling Adu Domba.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K.,M.Si.,M.Han.Melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Ari Aprian Ferdiansyah S.E.,S.I.K.,M.M. menyampaikan Agar menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jajarannya akan selalu merangkul seluruh kalangan,warga,tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,kelompok atau komunitas masyarakat lainnya untuk bersama-sama benjaga kamtibmas dan dalam mencegah Tindakan Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kejahatan jalanan,premanisme,radikalisme,serta gangguan kamtibmas lainnya agar wilayah hukum Polsek Cicendo aman dan Kondusif.

Bandung Kota,01 Maret2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han.
(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini