Sambas Kalbar – Ribuan orang mengikuti kampanye Prabowo – Gibran di lapangan Gabsis Sambas Jum’at 9/2/2024.

Sigit Purnomo Said atau biasa di panggil Pasha Ungu.Tim kampanye Nasional (TKN) Dengan Membawa Lagu Lagu Hits’nya membuat Ribuan Para Peserta Kampanye Prabowo Presiden Terbius dengan Mikrofon dan Sound System mengeluarkan Suara Merdu Pasha Ungu , Prabowo – Gibran Presiden Satu Putaran dan di ikuti seluruh peserta kampanye yang membuat para Pengunjung Merinding .

Lanjut Pasha Ungu , Selain Berkampanye Prabowo – Gibran Presiden dan Pasha Ungu Dengan Mikrofon Berpesan Sama Masyarakat khususnya Kabupaten Sambas , H.Satono Dua (2) Periode , Karena beliau sahabat saya , H.Satono orang baik dan Saya akan datang lagi ke Sambas kalau di Minta H.Satono , Suara Merdu Pasha Ungu dari atas Pentas .

Lanjut Tim Kampanye Daerah (TKD) H.Satono merupakan kader terbaik Gerindra Sambas , juga mengambil kesempatan diatas pentas dengan memegang Mikrofon serta menyuarakan Prabowo Presiden , Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden,Satu Putaran dibalas dengan Suara Lantang dari Lapangan Gabsis , Prabowo Presiden Satu Putaran dan H. Satono Bupati Sambas Dua (2) Periode Teriakan peserta kampanye.

Ribuan peserta yang mengikuti kampanye Prabowo – Gibran tidak ketinggalan emak – emak yang berhasil di sorot maupun di wawancarai oleh Awak media , Sebut saja Atik , Tina, Evi mereka juga sampaikan kami memilih Prabowo Presiden dan ber Doa satu putaran serta H.Satono bupati Dua (2) Periode . Kami sangat gembira hari ini bisa melihat langsung Pasha Ungu dari dekat mendengarkan lagunya langsung di telinga kami ( emak – emak )
Tutupnya .( Indra )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini