Murung Raya,MPP – Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalimantan Tengah, melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Murung Raya, berhasil merinci jejak peredaran gelap narkotika jenis Sabu dengan sukses menangkap dua tersangka utama. Mereka diidentifikasi sebagai S alias W (40) dan R alias A (21), yang diduga sebagai bandar atau penjual Sabu, pada Kamis (11/01/2024).

Dalam operasi yang dilaksanakan dengan cermat, petugas berhasil mengamankan sebanyak 23 paket Sabu yang menjadi barang bukti utama dalam kasus ini. Keberhasilan Satreskoba Polres Murung Raya ini menunjukkan komitmen pihaknya dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Murung Raya.

Kapolres Mura AKBP
Irwansyah,S.I.K.,M.M., membenarkan hal tersebut melalui Kasat Satreskoba Polres Mura, Iptu Arif Dany Susanto, S.H., M.M., menyampaikan, kedua tersangka akan menghadapi proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Penangkapan ini memberikan sinyal positif dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya wilayah hukum Polres Murung Raya dari dampak negatif peredaran narkotika,” kata Dany Susanto Kasat Satreskoba Polres Mura.

Diharapkan, langkah tegas ini dapat memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan narkotika serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap penegakan hukum.(Hms/M.ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini