Murung Raya_Kepolisian Resor Murung Raya terus menunjukkan kepedulian sosialnya dengan mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat melalui Polsek Laung Tuhup dan Polsek Sumber Barito.Aksi kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah,S.I.K.,M.M.,di halaman Mapolres Murung Raya,Selasa (21/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut,hadir juga pejabat utama, termasuk Wakapolres Mura Kompol Syamsurizal Prima,S.I.K.,serta sejumlah perwira dan Kapolsek jajaran.Kapolres Irwansah menyampaikan bahwa Bansos ini diutamakan bagi Polsek yang belum mendapatkan dukungan dari PT. Indo Muro Kencana (IMK),yaitu Polsek Sumber Barito dan Polsek Laung Tuhup.

Sasaran penerima Bansos melibatkan para tokoh agama di area setempat,dan masyarakat tidak mampu.Menurut Kapolres,tujuan dari Bansos ini adalah memperkuat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada berbagai elemen masyarakat.

Kapolsek Laung Tuhup mengekspresikan harapannya bahwa Bansos ini bukan hanya sebagai respons terhadap situasi menjelang Pemilu 2024 atau bencana,tetapi juga sebagai upaya nyata membantu warga yang terdampak, khususnya dalam mengatasi kesulitan ekonomi. Dengan demikian,diharapkan akan tercipta citra positif terhadap kepolisian di mata masyarakat.

“Bansos ini kami salurkan melalui Bhabinkamtibmas karena mereka sebagai garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memahami situasi di desa. Semoga ini menjadi langkah nyata dalam pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Kapolres AKBP Irwansah.
(*/M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini