Tangerang, Media Purna Polri. – Kejadian proses cetak fiskal yang membutuhkan waktu satu jam lebih ini, dengan tujuan mutasi baik mutasi antar samsat maupun mutasi luar Daerah sudah sering terjadi baik Wajib Pajak maupun Biro jasa, hal ini sudah sering di sampaikan kepada pokja Fiskal yang di bawah naungan dispenda Tangerang Selatan, namun sama sekali tidak ada perbaikan.

Dan Proses cetak fiskal ini butuh waktu satu jam lebih belom termasuk ada ketelambatan pembayaran skp alias tanpa keterlambatan, kalau ada keterlambatan bisa butuh waktu dua jam lebih hanya buat tunggu cetak fiskal.

Kami selaku wartawan dalam hal ini bertugas sebagai kontrol sosial, juga pernah menanyakan perihal waktu cetak fiskal kalau ada keterlambatan atau skp kenapa bisa lama, butuh waktu dua jam lebih, dan kami rasakan proses buat fiskal dendan skp atau keterlambatan bayar pajak ini terlalu bertele- tele dan tidak efesien, di mana di tempat-tempat pelayanan umum sudah berlomba-lomba memperbaiki waktu pelayanan supaya warga merasa nyaman dan cepat bila ada kepentingan di pelayanan apapun.

Satu hal, kritik dan masukan kami kepada para pelayanan masyarakat, bila pelayan-pelayan masyarakat ini bekerja dengan hati yang tulus, maka semua pelayanan apapun akan selesai dengan cepat dan t├Ępat waktu, sehingga kesan yang di dapatkan masyarakat yang hendak mengurus kepentingan apapun itu baik terhada para pelayan masyarakat.

Dengan adanya berita ini, kami berharap pihak Pokja samsat Ciputat dapat memperbaiki diri atau staf- staf yang dapat menghambat nama baik pokja dapat di ganti. (Mulyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini