Sumatera Utara,MPP – Ketua Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumatera Utara, Tan David Sulaiman mengaku senang bisa memberi partisipasi dalam kegiatan HUT ke 48 Babinkum TNI di Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (8/11/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) memberi santunan dan Stanting dalam rangka HUT ke-48 Babinkum TNI mendapat acungan jempol dari sejumlah pihak.

“Alhamdulillah, saya menerima informasi kegiatan berlangsung sukses, dihadiri anak-anak dan orangtua asuh sebanyak 117 anak. Mereka mendapat uang tambahan gizi dan sembako seperti beras, minyak dan gula”, ujar Tan David Sulaiman yang juga Ketua Dewan Pembina dan Penasehat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWOI) Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan Kababinkum dan staf, camat dan para lurah serta para dokter puskesmas serta PKK setempat. Mereka yang mendapat bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Babinkum TNI dan kepada Ketua PITI Sumut Tan David Sulaiman yang juga Ketua Dewan Pembina dan Penasehat IWOI Sumut. Semoga berkah.

(Syahrul Anwar-TIM )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini