Media Purna Polri – Dalam upaya memperkuat hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, Wakapolres Kotabaru, KOMPOL Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H., silaturahmi dengan para rekan media dan wartawan Kabupaten Kotabaru. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Vicon Gedung Utama Polres Kotabaru. Kamis (2/11/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kotabaru, Kasi Humas Polres Kotabaru IPDA Agus Riyanto, dan IPDA Eko Yuwono, serta dihadiri oleh 34 awak pers dan wartawan Kabupaten Kotabaru.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kotabaru menyampaikan terima kasih atas kehadiran para rekan media dan wartawan dalam acara tersebut. Beliau berharap agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Kotabaru dan para rekan media dapat terus dijaga.

Wakapolres juga menginformasikan bahwa pada tanggal 26 – 27 November 2023, akan diadakan tablig akbar dan doa bersama dengan tokoh agama, Habib Lutfi Bin Yahya. Dalam hal ini, memohon bantuan dari para wartawan dan media untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut melalui berita dan media sosial, sehingga acara tersebut dapat diketahui dan dihadiri oleh masyarakat Kotabaru.

Selain itu, mengingat bahwa Pemilu 2024 semakin mendekat, Wakapolres mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan di Wilayah Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, dan diakhiri dengan makan siang bersama. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif.(MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini