Media Purna Polri, Singkawang Kalimantan Barat, Polres Singkawang – Dalam rangka memperingat Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, Polres Singkawang menggelar Upacara di halaman Mapolres Singkawang yang beralamat di Jl. Firdaus H.R.II Kota Singkawang, Sabtu 28/10/2023.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. menjadi Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Para PJU Polres Singkawang, Pleton Para Perwira, Peleton Gabungan Polsek, Peleton Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Peleton ASN Polres Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya menuturkan, Pada hari ini tanggal 28 Oktober 2023, Polres Singkawang melaksanakan Upacara dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023.

Momentum Hari Sumpah Pemuda mengingatkan mengingatkan kita semua Bangsa Indonesia terhadap Sejarah Gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat Jiwa Patriotisme sekaligus menyatukan visi misi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928.

Yang melahirkan sebuah Komitmen kebangsaan yaitu Bertumpah darah satu tanah air Indonesia, Berbangsa Satu Bangsa Indonesia, dan Menjunjung Bahasa persatuan bahasa Indonesia.

Tema Peringatan Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 yaitu Bersama Majukan Indonesiaā€¯ dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi barisan manusia yang menyimbolkan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya, heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Terakhir melalui momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, kita jadikan sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri, Pungkasnya. (Indra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini