Bandung.MPP – Personil Polsek Lengkong Samapta, Intelkam, Reskrim dan Lalulintas dipimpin oleh Perwira Pengawas Kanit Samapta Iptu Abdul Salam,S.Pd.I melaksanakan Giat Patroli jalan raya dan menempati Strong Point jalan Pelajar Pejuang 45 dan jalan Buahbatu antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Keberadaan Personil pada jam-jam Kecil Sebagai upaya Pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas baik Balapan liar, Kerawanan Curat, Curat, Curanmor maupun kerawanan Kamtibmas lainnya.

Saat ini hasil pantauan di Wilayah dilaporkan situasi Kamtibmas masih aman dan Kondusif untuk personil terus melakukan upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi,S.H. menyampaikan pada jam Kecil tingkat eskalasi kejahatan sering mengalami peningkatan terutama kejahatan jalanan Curat, Curas, Curanmor serta Balapan Liar.

Maka dari itu pada jam-jam Kecil Kehadiran Personil diwilayah sangat diharapkan masyarakat Sehingga kenyamanan dan keamanan dapat dirasakan, pungkas Kapolsek.

Bandung, 21 Oktober 2023
Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono,S.I.K.,M.Si.,M.Han
Hms.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini