Media Purna Polri, Rokan Hilir – Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto,SH.SIK.Msi Didampingi Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Rudy Sudaryono, SIK.MM., melakukan kegiatan
Donor darah yang digelar di gedung tunggal penaluan Polres Rokan Hilir dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Kapolres Rokan Hilir Didampingi Kasat Lantas Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023, Senin (11/9/2023).

Kasatlantas Polres Rokan Hilir AKP Rudy Sudaryono,SIK.MM., menjelaskan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Rokan Hilir untuk melakukan donor darah Untuk rangkaian kegiatan dari Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 yang melibatkan anggota Satlantas Polres Rokan Hilir maupun anggota dari Instansi Terkait.

‚ÄúDengan mendonorkan darah, kita tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang semakin sehat, ” ucap AKP Rudy ,Senin (11/9/2023).

Ia menyebut beberapa manfaat donor darah yang bisa dirasakan, diantaranya menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar, meningkatkan produksi sel darah merah, cek rutin kesehatan, memperpanjang usia, dan membantu menyelamatkan nyawa.

AKP R.Sudaryono, menegaskan kegiatan donor darah ini merupakan bukti nyata bahwa Polres Rokan Hilir khususnya Satlantas sangat memberikan perhatian yang serius terhadap kebutuhan nyata warga masyarakat Kabupaten Rokan Hilir terkait persediaan darah.

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 52 Orang serta terkumpul sebanyak 30 buah kantong darah yang berasal dari anggota Satlantas Polres Rokan Hilir, anggota Polri Polres Rokan Hilir Polda Riau maupun anggota dari Instansi terkait.

“Ada berapa orang tidak dapat mendonorkan Darahnya disebabkan tidak lolos dalam tes medis, ” Tutupnya.(Tutur Suriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini