KEMIRI, MPP – Pemerintah kecamatan Kemiri melalui pegawai kebersihan(PESAPON) terus Gencarkan dengan Rutin kerja bakti Babat rumput dan pengangkatan sampah setiap harinya. Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi Masyarakat. Rabu (06/09/2023).

Camat Kemiri bapak Nurhanudin. S.Ip.M.Si mengatakan,”Alhamdulillah, kegiatan ini masih terus kita Gencarkan hingga sekarang, dengan Rutin. kegiatan ini juga dilakukan dengan membersihkan babat rumput dengan cara menyasar di Jalan Raya Kemiri, membersihakan Stadion Mini, dan juga pengangkatan Sampah. Tujuan kegiatan tersebut kita lakukan untuk menjaga dan memastikan kebersihan sarana dan fasilitas umum yang ada,” ujarnya.

Selain daripada itu, lanjutnya, kegiatan ini juga menjadikan momen untuk memberi sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menjaga lingkungan.

“Jadi kegiatan ini sekaligus menjadi sebuah momen untuk mensosialisasikan dan menggerakkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan daerah ini,” terang Camat.

Dalam kesempatan tersebut, Camat juga menekankan kepada seluruh unsur lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan selama beraktivitas.

“Baik warga masyarakat kecamatan Kemiri, ataupun warga yang dari luar kecamatan Kemiri. Yuk sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan kita,” ajaknya.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini