Media Purna Polri, Namrole, Polda Maluku –
Senin 31 Juli 2023, Pukul 08 : 59 WIT. Di Airport Namrole, telah tiba Pesawat “Trigana Air” dari Airport Pattimura Ambon,
dengan jumlah penumpang turun, sebanyak 39 (Tiga Puluh Sembilan) orang penumpang.

Personil Sat Samapta, yang melaksanakan kegiatan pengamanan adalah, AIPDA. Sofyan Solissa. Pelaksanaan kegiatan pengamanan, yang di laksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Buru Selatan Polda Maluku, dalam rangka menciptkan kamtibmas yang kondusif, di area atau objek vital Airport Namrole. Sehingga, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, yang menggunakan transportasi udara, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat Kota Namrole.

Pada Pukul 09 : 19 WIT, pesawat Trigana Air berangkat dari Airport Namrole, dengan tujuan Airport Pattimura Ambon. Keberangkatan pesawat Trigana Air dari Airport Namrole, dengan jumlah penumpang naik, sebanyak 41 (Empat Puluh Satu) orang penumpang.

Kapolres Buru Selatan AKBP. M. Agung Gumilar, S.I.K., saat di konfirmasi terkait dengan rutinitas pengamanan, yang di laksanakan bawahannya, dalam pengamanan objek-objek vital di wilayah hukumnya, menyampaikan bahwa ; Walaupun kami Polres Buru Selatan minim sarana dan prasarana, namun kami Polres Buru Selatan tetap “BERKOMITMEN”, untuk memberikan pelayanan terbaik kami bagi masyarakat Buru Selatan, dan apa yang di lakukan oleh kami Polres Buru Selatan, adalah untuk memperpendek “jarak ” antara Polri dengan masyarakat, sehingga Polri secara intitusi khususnya Polres Buru Selatan, dapat bergandengan tangan dengan masyarakat Buru Selatan, untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif, di Buru Selatan.

Kegiatan pengamanan berakhir pada Pukul 09 : 25 WIT, situasi kamtibmas di area Airport Namrole, kondusif.(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini