Prabumulih – Meminimalisir narkoba, umumnya Polres Prabumulih dan khususnya Satrestik. Mendadak, dilakukan tes urine terhadap Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran. Termasuk, Kasatrestik dan personelnya.

Sehingga, benar-benar bersih dari narkoba. Paling tidak, ada 16 sampel urine yang diperiksa untuk memastikan kandungan narkobanya.

“Hasilnya, semuanya non reaktif narkoba. Artinya, urinenya bersih dari narkoba,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Wakapolres, Kompol Hendri SH dan Kasi Propam, AKP S Napitupulu AMd dan Kasiwas Iptu MT Lubis melihat hasil tes urine personel Satrestik, Selasa, 25 Juli 2023.

Pengecekan tes ini dilakukan Seksi Dokkes Polres Prabumulih secara langsung, kata Kapolres Prabumulih kenapa dirinya ikut tes urina hal ini sebagai pimpinan memberikan contoh baik kepada personelnya.

“Siapa pribadi yang positif narkoba, jelas akan kita tindak tegas. Tes ini, dalam rangka pengawasan terhadap personel, agar jangan sampai ada oknum yang terlibat narkoba,” beber Wit.

Tes urine ini, kata Witdiardi akan dilakukan secara rurin dan mendadak. “Sebagi sarana preventif dan antisipasi, agar personel kita tidak terlibat dan terjerat narkoba,” pungkasnya

KA Tim FRN SUMSEL(Imron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini