Media Purna Polri, Polda Lampung – Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Polwan Goes to school dengan tema sosialisasi tentang kenakalan remaja di SMP N 1 Krui Pesisir Barat, Kelurahan Pasar Krui Kab.Pesisir Barat, Rabu sekitar pukul 08.00 wib (26/07/23).

Polwan Polres Pesisir Barat BRIPTU TRIA NOVALIA, S.H memberikan sosialisasi tentang kenakalan remaja dan di dampingi oleh Panit bhabinkamtibmas Polres Pesisir Barat BRIPKA APRI.

BRIPTU TRIA NOVALIA, S.H menyampaikan bahwa ” kenakalan remaja adalah pelampiasan masalah yang dihadapi oleh kalangan remaja yang tindakannya menyimpang (menurut Juvenile Delinquency). Yang menjadi penyebab dari kenakalan remaja baik dari faktor internal maupun eksternal dan contoh-contoh kenakalan remaja seperti tawuran, balap liar, narkoba, pergaulan bebas. ” Ujarnya.

“Melalui Polwan goes to school, kami mengajak kalangan pelajar untuk menjadi siswa yang berprestasi meraih cita-cita. “Jadilah anak yang berprestasi, baik dalam bidang ilmu pengetahuan maupun dalam bidang olahraga. Berlomba-lombalah dalam meraih prestasi agar menjadi anak yang dapat dibanggakan” Imbuhnya.

BRIPTU TRIA NOVALIA, S.H mengharapkan Dari penyuluhan ini diharapkan anak-anak SMP N 1 Krui untuk lebih berhati-hati dalam bertindak, bergaul, mempunyai sikap dan mental yang baik yang mampu menyelesaikan masalahnya serta menjadi anak anak yg membanggakan orang tua dan almamater sekolahnya, tutupnya.(Mr.Hidayat).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini