Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Bumi Wangi, Bripka Romi Hermawan, melaksanakan kegiatan sambang yang bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara kepolisian dan pihak swasta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Kali ini, Bripka Romi Hermawan melakukan sambang ke kantor keamanan PT. CV Arnika (ARNIK) yang berlokasi di Desa Bumi Wangi, Kecamatan Ciparay, Kota Bandung.

Giat sambang yang dilakukan oleh Bripka Romi Hermawan ini merupakan salah satu upaya dari Kepolisian Sektor Ciparay untuk menjaga dan meningkatkan koordinasi serta komunikasi dengan pihak satuan pengamanan (satpam) di lingkungan perusahaan swasta. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Romi Hermawan bertujuan untuk membahas isu-isu keamanan terkini, berbagi informasi terkait tindakan kriminal, serta memberikan penyuluhan tentang pencegahan tindak kejahatan di area kerja CV Arnika.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif Bripka Romi Hermawan yang telah melaksanakan kegiatan sambang ini dengan baik. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara aparat kepolisian dan pihak swasta untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini, Bripka Romi Hermawan berharap bahwa kegiatan sambang ini dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat hubungan baik dengan PT. CV Arnika serta seluruh elemen masyarakat di Desa Bumi Wangi. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan bekerjasama dalam memberikan informasi terkait potensi tindak kejahatan.

Di samping itu, PT. CV Arnika juga mengapresiasi kehadiran Bripka Romi Hermawan yang telah menyempatkan waktu untuk berdialog dengan pihak satpam mereka. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara satpam perusahaan dan Polsek Ciparay, sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh karyawan serta masyarakat sekitar.

Polsek Ciparay, berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan swasta, guna menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga masyarakat. Semoga kegiatan sambang seperti yang dilakukan oleh Bripka Romi Hermawan ini dapat menjadi contoh bagi anggota kepolisian lainnya untuk lebih proaktif dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini