Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melakukan kegiatan kunjungan ke Kampung Gambreng, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (25/7/2023).

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas tampak menyambangi sejumlah pemuda yang sedang berkumpul, kemudian berbincang dan menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas yang sangat penting, salah satunya agar pemuda menjauhi Narkoba dan minuman keras, karena dampaknya berbahaya bagi kesehatan tubuh maupun mental pemakainya, bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak generasi muda untuk turut menjaga keamanan lingkungan, tidak terlibat dalam tawuran, balapan liar, maupun perilaku kenakalan remaja lainnya.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini, tujuannya tidak hanya untuk memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif, tetapi juga melakukan upaya-upaya pembinaan Kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat, “salah satunya kepada kalangan generasi muda, khususnya dalam hal pencegahan penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,” ujar Kapolsek Nagreg.

Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan bahwa penyalahgunaan narkoba merupakan masalah serius yang dapat merusak kehidupan banyak orang. “Oleh karena itu, peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan imbauan dan mengedukasi generasi muda menjadi sangat penting.” ungkapnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pembinaan ini, kesadaran dan pemahaman tentang bahaya Narkoba akan semakin meningkat di kalangan pemuda, sehingga mampu menghindari, tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini