TANGERANG, MPP – Konferensi Anak Cabang(Konferancab) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Kemiri ,Kabupaten Tangerang-Banten resmi digelar di Aula Kecamatan Kemiri, yang menetapkan Asep Irama sebagai ketua PAC terpilih masa khidmat 2023-2026, Sabtu malam (23/7/23).

Dengan itu ustad Drs. Adung Abdul Haris mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Asep Irama sebagai ketua PAC GP Ansor Kemiri l, dan selama ini Ansor selalu dilibatkan dalam berbagai kegiatan, dan tidak pernah ada benturan kepentingan yang berarti dalam pelaksanaan program.

Abdul Haris berharap tradisi ini untuk selalu dipertahankan, apalagi sebentar lagi Kemiri akan memasuki tahun plolitik, dia mengatakan pengurus terpilih supaya tidak terpengaruh dan tetap netral.

“Tahun politik akan menjadi polarisasi berbagai kepentingan, tapi Ansor tidak terpengaruh, Saya berharap periode berikutnya akan selalu seperti ini,” tegasnya.

Sementara Camat Kemiri(Nuhanudin S.Ip.M Si )mengatakan sebagai salah satu organisasi kepemudaan, Gerakan Pemuda Ansor memiliki peran dan posisi yang sangat strategis.

Dan para anggota Gerakan Pemuda Ansor yang notabene adalah para generasi milenial merupakan aset bangsa dana para motor penggerak pembangunan sebagai generasi penerus.

Saya berharap kiranya sebagai salah satu organisasi kepemudaan, gerakan pemuda ansor ini dapat turut ambil bagian dalam menciptakan para generasi muda yang handal dan berakhlak mulia. Generasi muda yang memiliki pijakan dan pedoman yang kuat secara akidah maupun budaya sehingga tidak mudah terombang ambing oleh nilai-nilai, paham-paham, dan perilaku yang tidak sesuai dengan akidah serta budaya bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini