Media Purna Polri, Landak – Sabtu,22 juli 2023. Upacara misa arwah, memperingati 40 hari meninggalnya ibu Marsiana Ningsih, Anggota DPRD kabupaten Landak fraksi Partai PDIP.

Ibu Ningsih sapaan semasa masih hidup adalah istri dari bpk vinsensius S.Sos MMA, yang menjabat Sekda Kabupaten Landak sekarang ini.

Upacara Misa arwah ini di laksanakan di Rumah kediaman nya di jalan saham rt.02 dusun Lambong desa Pahauman kecamatan sengah temila kab.Landak.
Pada malam minggu tgl 22 juli 2023 jam 19.00 wib.

Misa di pimpin oleh para pastor, pastor Alek dari keuskupan Agung pontianak, dari paroki ngabang ada pastor donatus, pastor maxi, pastor kristianus juga turut serta bruder dan para suster beserta rombongan koor.
Sengaja di hadirkan pastor dari luar paroki pahauman, karena pastor dari paroki pahauman berhalangan, sedang Tugas pelayanan di stasi stasi.

Undangan yang hadir dalam acara ini selain masyarakat di lingkungan santo Fransiskus xaperius pahauman, juga banyak berdatangan dari lingkungan pejabat pemerintahan kabupaten Landak,para kepala Dinas dan instansi terkait pemkab landak dan rekan rekan Anggota DPRD kabupaten Landak, serta tamu undangan lain nya yang juga merupakan konstituen dari ibu ningsih.

pesan dari para pastor, malam ini kita datang dan berkumpul di rumah bpk vinsen, untuk bersama sama mendoakan orang orang yang sdh meninggal dunia, kita tdk bisa lagi memberikan apa apa kepada orang mati, selain memberikan doa. Karena bukan hanya orang yang hidup perlu di doakan, tetapi mereka yg sudah di panggil Tuhan wajib kita doakan.

Bpk.Vinsensius menyatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan undangan yang hadir dalam acara ini, yang secara langsung memberikan doa doa agar arwah istrinya bisa di sambut dan diterima di sisi Allah Bapa di Surga.(yohanes Slamet)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini