Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H, S.IK, M.H, CPHR melaksanakan peresmian rutilahu milik Ny IIM ( EEM ) yang berada di Wilayah Kp. Leuwipanto Ds. Cilangari Kec Gununghalu Kabupaten Bandung Barat.

Pembangunan Rutilahu kali ini dilaksanakan oleh Kapolres Cimahi dengan didukung oleh Pemerintan Kabupaten Bandung Barat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 denganbJumlah Unit Rutilahu sebanyak 2 (dua) Unit rumah hunian berukuran 60 m2 bangunan rumah Semi Permanen.

Konsep pembangunan adalah REHAB TOTAL dalam rangka peningkatan kwalitas hunian tidak layak huni menjadi layak huni.

Nilai anggaran pembangunan Rutilahu kali ini sebesar Rp. 48.000.000 bersumber dari Dukops Kapolres Cimahi yang didukung juga oleh Pemda Kbb.

Peresmian dilaksanakan oleh Kapolres Cimahi AKBP ALDI SUBARTONO, S.H, S.IK, M.H, CPHR yang diwakilkan oleh Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman S. H. dengan dihadiri oleh Unsur Forkopimcam Kec. Gununghalu, Plt Kadis Kimrum Kbb, Seluruh Kades Kec Gununghalu, Unsur MUI Kec Gununghalu beserta para Tokoh masyarakat Ds Cilangari.

Dalam kegiatan Peresmian telah dilaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian peralatan tidur (kasur,selimut,bantal) dan peralatan memasak, semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, Pungkas Wasiman.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini