Media Purna Polri, Bandung, Polda Jawa Barat – Guna menjaga kebugaran fisik untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personil Polrestabes Bandung hari ini melaksanakan Apel Pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Olah Raga bersama, Jumat (21/7/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polrestabes Bandung AKBP DWI HANDONO PRASANTO S. I. K diikuti PJU Polrestabes Bandung dan Personil Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung BUDI SARTONO S. I. K. M. Si. M. Han melalui Waka Polrestabes Bandung mengingatkan agar Personel Polrestabes Bandung selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit, Olahraga ini rutin di laksanakan setiap Jumat, Mengingat padatnya kegiatan personel Polrestabes Bandung maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas sehari hari.

“Dengan mengadakan giat olah raga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” Ujar waka Polrestabes Bandung.

Sementara itu, dalam pelaksanaan olahraga pagi hari ini awali dengan berjalan kaki star dari Polrestabes Bandung, jln Jawa, jln Sumatera, jln aceh, jln merdeka finis Polrestabes Bandung dilanjutkan dengan Senam dihalaman Polrestabes Bandung. Didalam tumbuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini