Media Purna Polri, Bandung, Polda Jawa Barat – Sinergitas TNI POLRI melaksanakan pengamanan dan Pengawalan giat pawai obor yang dilaksanakan oleh Warga masyarakat Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung dalam rangka memperingati hari hari tahun islam 1 muharam 1445H.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bandung Kidul beserta Anggota,Danramil Bandung Kidul beserta amggota,Ketua Mui Kecamatan Bandung Kidul dan ketua DKM mesjid Baitul makmur.

Route yang dilalui yaitu Jl.Batununggal -Jl ters Buah Batu – Jl.Adiyaksa – Jl.Karees -Jl Batununggal dengan berjalan Kaki sambil membawa obor tradisional yang terbuat dari bambu sambil melantunkan shalawat Nabi dengan menggunakan alat peraga sound sistem yang dimuat di mobil pickup.

Adapun peserta pelaksanaan pawai obor tersebut yaitu Para santri dan santriwati serta warga masyarakat kecamatan Bandung Kidul.

Kegiatan tersebut didampingi oleh para Guru/Orang Tua /pembimbing pesantren. Pawai di star dari Halaman kecamatan Bandung Kidul dan kembali finish di Mesjid Baitul makmur.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.Pd
pengamanan dan pengaturan jalur yang di lakukan TNI POLRI merupakan tanggung jawab tugas dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Bandung Kidul.

“Dengan adanya sinergitas pengamanan dan pengaturan yang di lakukan personil TNI dan Polri tentunya dapat meminimalisir dan menekan tingkat gangguan kamtibmas”.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini