MediaPurnaPolri,PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan arahan kepada Bintara remaja. Lulusan 2023 dan supervisor penempatan Bintara Remaja Polda Sumsel.

Pemberian arahan ini dilakukan di aula lantai 7 Mapolda Sumsel. Yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, Selasa (18/7/2023).

Ia menuturkan bahwa tantangan Polri semakin besar. Bagi Bintara baru yang akan ditempatkan harus memiliki bekal mumpuni khususnya dapat menguasai ilmu teknologi dan informasi.

Ia berpesan, pada seluruh Bintara Remaja agar berperilaku baik dan meninggalkan segala sikap yang tidak mencerminkan Polri. “Hindari segala macam bentuk perilaku yang akan menjatuhkan citra instansi Polri,” tegasnya.

dalam arahannya juga menyampaikan agar para Bintara baru bisa melaksanakan tugas Kepolisian sebaik mungkin dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat serta siap melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan nantinya.

Dalam kegiatan ini turut hadir, para pejabat utama (PJU) Polda Sumsel, para Kabagsumda Polres, hingga Pama Satker.

Pada Kegiatan pembekalan ini diisi juga juga penyampaian serta pembekalan dari Karo SDM ,dari Karorena Polda Sumsel serta Kabid Propam dan Pembekalan dari Kabid Keuangan Polda Sumsel ,dari penelusuran awak media jumlah personel Polri lulusan diktuk Gelombang 1.TA.2023 penempatan satker Polda Sumsel dan Satwil Jajaran 176 Personel terdiri dari Bintara Polki 144 meliputi Bintara PTU 118,Bintara Polair 2 ,Bakomsus logistik 2,Bakomsus Nakes 6 kemudian Bakomsus Labfor 13 ( 8 dari Polda Sumsel,3 dari Polda Babel,2 dari Polda lampung) dan Bakomsus TIK 3 Personel.

Kemudian Bintara Polwan 29 yang terdiri dari Bintara PTU 22,Bakomsus Nakes 5,Bakomsus logistik 1 ,Bakomsus TIK 1 dan Tamtama Pol Air 3 Personel
(Lim/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini