Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR. Menekankan kepada Kapolsek Padalarang Kompol Darwan,S.Sos untuk selalu meningkatkan Patroli Samapta dalam mengantisipasi C3 ( Curat,Curas Curanmor ) serta engawasan terhadap pusat perbelanjaan, Minimarket,serta Objek Vital di Wilayah Hukum Polsek Padalarang.

Anggota Polsek Padalarang Aiptu Toni Yulianto bersama dengan Bripka Yustian hakim Melaksanakan giat Patroli dan prioritas ditempat atau lokasi rawan kriminalitas,C3,premanisme dan Geng motor seperti Patroli ke Perumahan – perumahan maupun pemukiman penduduk, tempat keramaian,Jalan yang rawan aksi Curat, Curas dan Curanmor,Toko/Minimarket Indomart dan Alfamart di wilayah hukum Polsek Padalarang,Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor Bank,Patroli untuk mengantisipasi C3,patroli dialogis dengan petugas security, pengontrolan ke SPBU di wilayah hukum polsek padalarang dan juga melakukan Kontrol di kawasan Perumahan kota baru Parahyangan, Selasa (24/01/2023) Pukul 11.00 WIB.

Ketika ditemui di ruangannya,Kapolsek Padalarang KOMPOL Darwan,S.Sos. menuturkan,sesuai arahan dari pimpinan, peningkatan intensitas kegiatan patroli ini bertujuan agar Warga Masyarakat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan,ujarnya.

(Verry_Hms)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini