Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR. Intruksikan Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana SH.MH.beserta jajaran untuk melakukan langkah antisipasi dini terkait penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya di lingkungan sekolah.

Sesuai perintah dan arahan dari pimpinan, Kapolsek Lembang bergerak cepat melakukan bimbingan dan penyuluhan di Sekolah SMK 45 Lembang yang beralamat di jalan Baru laksana kp. Pondok rosa rt 02/01 ds jayagiri,kecamatan Lembang,KBB,selasa (24/01/2023) Pkl 07.00 wib Sampai dengan Pukul 08.00 wib.

Polsek Lembang melaksanakan peyuluhan ke siswa dan siswi SMK 45 Lembang yang di sampaikan oleh Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana SH.MH.

Kompol Hadi Meyampaikan terkait Antisipasi Peyalahgunaan Narkoba di kalangan Pelajar, Geng Motor di kalangan Pelajar,Bullying dan juga Antisipasi Bahaya Jajan anak Chikbul / Chiki ngebul.

Saya mengajak seluruh komponen untuk berperan aktif dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan bentuk kenakalan remaja lainnya,terus jalin komunikasi dan bentuk koordinasi dengan anggota kami dilapangan agar dapat segera melaporkan jika menemukan sesuatu yang janggal,ujar Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana SH.MH.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini