Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Respon cepat Terkait makanan atau jajanan berbahaya, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K.,M.H.,CPHR. Melalui Kapolsek Cikalong Wetan AKP Nurmawan SS.,Sosialisasi Bahaya Mengkonsumsi Chiki Ngebul,Minuman Keras, Narkoba,Obat Obatan Terlarang serta Genk Motor dan kenakalan remaja yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cikalong Wetan bersama anggota,Selasa (24/01/2023) pukul 10.30 wib.

Kapolsek Cikalong Wetan bergerak langsung dengan mendatangi Kepala Sekolah SMPN 1 Cikalong yaitu Bapak Kosasih di kampus SMPN 1 Cikalong yang berlokasi di Kp. Daya Mekar Rt. 02 Rw. 04 Desa Cikalong Kecamatan Cikalong Wetan untuk berkoordinasi dan melakukan bimbingan dan penyuluhan Terkait Chikibul, narkoba,gengg motor dan kenakalan remaja.

Sosialisasi kali ini diikuti oleh perwakilan siswa siswi sebanyak 60 orang dan disampaikan Sosialisasi Terkait bahaya mengkonsumsi Chiki Ngebul oleh Kapolsek Cikalong Wetan, Sosialisasi bahaya Kenakalan Remaja,Narkoba dan Obat obatan terlarang oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikalong dan juga Sosialisasi bahaya mengikuti Genk Motor oleh Kanit Lantas Polsek Cikalong Wetan.

Tidak lupa kami pun memperlihatkan dokumenter vidio dari media sosial youtube bahaya chiki ngebul,narkoba dan obat – obatan terlarang serta genk motor,saya menghimbau agar para pelajar tidak terlibat hal diatas karena akan merugikan diri sendiri,orang tua dan masyarakat,ujar Kapolsek Cikalong Wetan AKP Nurmawan SS.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini