Polres Indramayu – Kapolres Indramayu (AKBP. Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H) beserta Anggota monitoring pengamanan di sejumlah Objek Destinasi Wisata di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. (Minggu, 22/01/2023)

“Patroli dan pengecekan ini dilakukan, untuk memberikan kenyamanan terhadap Masyarakat saat menikmati Libur Imlek Tahun 2023″, kata Kapolres Indramayu melalui Kasi Humas Polres Indramayu (AKP. Didi Wahyudi).

Dia menyebut, ada Dua (2) lokasi yang dikunjungi oleh Kapolres, diantaranya; Objek Wisata Agung Waterpark Widasari dan Waterboom 3 Bintang Firdaus Terisi.

“Turut serta dalam kegiatan itu, yaitu Kapolsek Widasari (AKP. Warmad) dan Kapolsek Terisi (AKP Hendro Ruhanda)”, ‘Terangnya.

Lanjut disampaikannya, dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu berkesempatan berinteraksi langsung dengan Pemilik atau Pengelola Objek Wisata dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan pengamanan terhadap para Pengunjung Objek Wisata tersebut.

“Kapolres memberikan himbauan kepada Pengelola Objek Wisata untuk memastikan kelayakan Wahana Rekreasi, serta Pengelola Objek Wisata juga diminta menyediakan perangkat keselamatan bagi para Pengunjung”, ‘Ucapnya.

“Di Wahana Wisata Anak disarankan, agar Anak-anak wajib didampingi Orang Tua atau Pendamping dari Pengelola Objek Wisata, sehingga jika terjadi masalah dengan Anak tersebut bisa segera tertangani dengan cepat”, ujar AKP. Didi Wahyudi.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini