Polres Indramayu – Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Skala Besar, dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Indramayu, Sabtu malam (21/01/2023).

Kegiatan KRYD Skala Besar ini dipimpin oleh Kapolres Indramayu (AKBP. Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H) dan Wakapolres Indramayu (Kompol. Arman Sahti. S.H., S.I.K., M.H).

Adapun lokasi dan sasaran Patroli KRYD Skala Besar ini dimulai dari Jalan Gatot Subroto, Bunderan Mangga Indramayu, Jalan Kembar, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Veteran, Vihara Dharma Rahayu Cimanuk, Alun-alun Kab. Indramayu, Jalan R.A.Kartini Indramayu dan Jalan Jenderal Sudirman.

Kapolres Indramayu melalui Kasi Humas Polres Indramayu (AKP. Didi Wahyudi) mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Sambungnya, untuk sasaran Matroli ini meliputi C-3 (pencurian dengan kekerasan/Curas, pencurian dengan pemberatan/Curat dan pencurian kendaraan bermotor/Curanmor). Selain itu, mencegah Kelompok Motor yang menyimpang/Geng amotor yang menggunakan Knalpot Brong di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

“Patroli Skala Besar ini juga memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan memonitor kegiatan warga yang sedang berlangsung”, ‘Imbuhnya.

Dia mengaku, dengan adanya kegiatan ini warga Masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri, khususnya Polres Indramayu ditengah-tengah rutinitas mereka, pungkas AKP. Didi Wahyudi.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini