Pekalongan Kota,MPP – Bertempat di serambi Polres Pekalongan Kota di Jalan Diponegoro No 19 Rabu 21-09-2022 menggelar Konferensi Pers terkait tindak pidana Narkotika

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, S. I. K., menjelaskan ” Kronologi yang terjadi pada Hari Minggu kemarin 18-09-2022, yang pertama tentang Ganja dan yang kedua terkait dengan Narkotika jenis Sabu “.

Untuk jenis Ganja kita amankan tersangka Inisial DP di sekitaran jalan KH. Akron Khasani Kelurahan Jenggot Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan, barang bukti yang kita dapati 1 (Satu) Paket Ganja berat bruto kurang lebih 30,52 Gram dan 1 ( Satu) buah Handphone merk Realme warna biru.
Untuk Ganja kita kenakan Pasal 111 ayat 1 dan atau 114 ayat 1 dengan ancaman pidana penjara seumur hidup dan paling singkat 5 ( Lima) tahun.

Sedangkan untuk Sabu kita amankan tersangka berinisial S Didesa Samborejo Kecamatan Tirto dan barang bukti yang kita amankan 3 (Tiga) paket sabu berat bruto kurang lebih 11,84 Gram, 1 (Satu) buah Handphone merk Realme warna biru, 1 (Satu) buah bong/alat hisap, 1 ( Satu) buah timbangan digital, 1 (Satu) set plastik klip.
Tersangka tersebut kita kenakan pasal 112 dan 114 ayat 1 dengan ancaman pidana penjara seumur hidup dan paling singkat selama 5 ( lima) tahun.

Kedua tersangka tersebut adalah pengedar,sedangkan modusnya adalah mereka di hubungi oleh seseorang yang mereka tidak kenal untuk mengambil paket Ganja dan Sabu tadi di alamat tertentu,untuk di edarkan ke wilayah Pekalongan,ujarnya.

( Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini