Pekalongan Kota,MPP – Bertempat di serambi Polres Pekalongan Kota di Jalan Diponegoro No 19 Rabu 21-09-2022 menggelar Konferensi Pers terkait penganiayaan di Lapangan Mataram pojok sebelah timur Kelurahan Podosugih Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, S. I. K., menjelaskan ” Terkait perkara kronologi yang terjadi pada Hari Jumat 16-09-2022 di Lapangan Mataram ada dugaan perbuatan pengeroyokan dan atau penganiayaan yang di lakukan oleh saudara DO dan saudara T dengan korban saudara Maulana”.

Ini berawal dari miss komunikasi yang mengakibatkan adanya ketersinggungan antara kedua pihak, kemudian janjian bertemu di lokasi akhirnya terjadi sedikit perdebatan yang mengakibatkan DO dan T melakukan penganiayaan terhadap Maulana, ujarnya.

Kejadian yang di alami Maulana adalah DO menendang kemaluannya kemudian T ikut menendang dari arah belakang,pada Hari Jumat dan di Hari Seninnya kita berhasil mengamankan kedua pelaku.
Atas kejadian tersebut Korban mengalami muntah, mual dan pusing sehingga opname di RSUD Bendan.

Untuk pelaku kami jerat pasal 170 dan atau 351 dengan ancaman hukuman paling lama 5 ( Lima ) Tahun penjara
Untuk motif sementara para pelaku adanya miss komunikasi yang mengakibatkan terjadinya ketersinggungan dan saling menantang sehingga terjadi penganiayaan di Lapangan Mataram, pungkasnya.

( Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini