Batang,MPP – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan keakraban Kodim 0736/Batang menggelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Pemkab Batang di Stadion Moh. Sarengat Kamis, (15/09/2022).

Dalam Pertandingan persahabatan tersebut, tim Kodim 0736/Batang dipimpinan langsung olrh Letkol Inf Ahmad Alam Budiman Dandim 0736/Batang.

Pertandingan sepak bola persahabatan Kodim 0736/Batang melawan Pemkab Batang berlangsung cukup sengit, dan berakhir dengan perolehan skor 1-2 yang dimenangkan oleh tim dari Pemkab Batang.

“Dalam pertandingan tersebut bukan menang atau kalahnya yang kita cari tetapi untuk lebih bersinergi antara instansi di wilayah Kebupaten Batang”. Ujar Letkol Inf Ahmad Alam Budiman usai pertandingan.

“kegiatan ini adalah salah satu sarana menjaga silaturahmi antar instansi, jadi selain berolahraga juga bersilaturahmi “imbuh Dandim”.

Kegiatan ini sangat positif dan harus kita agendakan agar dapat dilakukan secara rutin sehingga kekompakan dan sinergitas.

Hasil pertandingan tidak jadi tujuan akhir, yang jelas persahabatan dan jaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga menjadi tujuan utama, “tungkas Dandim”.

(Pen-0736) Adi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini