Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya Hermon menutup Turnamen Futsal Mura Champions (TFMC) bertempat di GOR Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu, Sabtu (13/8/2022) malam.

Sebelum acara penutupan dilaksanakan pertandingan final kategori instansi antara Dinas Kepariwisataan Olahraga dan Pemuda (DKOP) Kab.Mura melawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kab.Mura, DKOP berhasil menang dengan skor 4-0. Sedangkan untuk kategori umum, partai final antara Khenzoe FC melawan Ambyar FC, dimana dalam pertandingan final ini dimenangkan oleh Khenzoe FC dengan skor 4-1.

Sementara, atas nama Bupati Murung Raya, Sekda Kab.Mura Hermon memohon maaf atas ketidakhadiran Bapak Bupati Murung Raya dikarenakan ada agenda kegiatan lain yang bersamaan diikuti oleh Bapak Bupati.

Dikatakan, pelaksanaan Turnamen Futsal Mura Champions terdapat kategori instansi, dimana kategori ini sangat diminati oleh pegawai instansi pemerintah, non pemerintah, BUMN dan BUMD di Kabupaten Murung Raya.

“Kami merasa bangga dan senang melihat semangat para peserta yang telah mengikuti turnamen ini dari tanggal 3 Agustus 2022 sampai dengan hari ini. Mudah-mudahan momentum ini menjadi sebuah tekad kita dalam memajukan dunia olahraga dan sebagai perwujudan kecintaan pada Kabupaten Murung Raya dan jiwa Patriotisme terhadap NKRI,” tutur Hermon.

Ketua panitia TFMC, K. Zen Wahyu dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3-13 Agustus 2022. Menggunakan sistem skema knock out atau sistem gugur. “Kegiatan turnamen futsal Mura Champion 2022 dilaksanakan guna memeriahkan hari jadi ke 20 kabupaten Murung Raya dan HUT Ke-77 RI di Kabupaten Murung Raya,” ucapnya.

Kepala Dinas Kepariwisataan Olahraga dan Pemuda (DKOP) Kab.Mura Sarwo Mintarjo menambahkan, dalam rangkaian pertandingan yang telah dilaksanakan, dapat kita lihat bersama antusiasme yang tinggi dari masyarakat Murung Raya dan pencita olahraga atas penyelenggaraan kegiatan ini

“Kami harapkan melalui kegiatan yang telah dilaksanakan ini bisa menjadi penilaian positif bagi pemangku kebijakan agar kedepan bisa terlaksana kembali kegiatan serupa,” pungkas Sarwo. (*)As/M.ilmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini