KAB TANGERANG, MPP – Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, pemerintah kecamatan Kemiri menggelar berbagai macam perlombaan, salah satu nya Lomba Karaoke.

Momen 17 Agustus selalu identik dengan perayaan perlombaan yang hampir dilakukan di seluruh wilayah Indonesia dari usia anak, remaja, hingga orang tua, semuanya turut meramaikan perlombaan 17-san yang menjadi catatan sejarah Bangsa Indonesia.

Untuk lebih menyemarakkan momen 17 Agustus tahun ini, pemerintah Kecamatan Kemiri menggelar lomba karaoke diruangan Aula kecamatan Kemiri, yang dilaksanakan pada pukul 10:00 pagi hingga Selesai .Senin(15/8/22).

Lomba karaoke ini dihadiri kurang lebih 47 peserta dari berbagai perwakilan warga desa se-kecamatan Kemiri yang akan menampilan tarik suara kepada dewan Juri, Panitia, dan para penonton yang menghadiri acara tersebut,acara lomba karaoke dibuka langsung oleh bapak camat Kemiri. Hadiyanto Sip,Mm.

Tidak menunggu waktu lama satu persatu para peserta pun langsung menunjukan kemampuan dan keberanian Tarik Suara diatas panggung yang cukup sederhana itu, antusias para penonton pun sangat terhibur dengan para peserta.

Vijay selaku Panitia dalam pelaksana mengatakan, kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh warga masyarakat Kecamatan Kemiri dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

“Ini salah satu bentuk partisipasi seluruh warga masyarakat Kemiri untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-77,” tegasnya.

“Selamat bertanding, tampilkan kemampuan terbaik bapak, ibu dan adek-adek semua. Juara bukan tujuan utama, namun inilah moment tepat untuk menjalin silaturahmi antar seluruh warga masyarakat Kemiri ,” serunya.

Agus_94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini