Kab Tangerang, MPP – Momentum di hari penyambutan Peringatan Hari kemerdekan Indonesia Ke 77, ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat warga desa Klebet ,Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Senin(15/08/22).

Pada umumnya,pemerintah kecamatan Kemiri menggelar berbagai Lomba ,salah satunya Lomba Karaoke di laksanakan di ruangan aula kecamatan Kemiri, 2 putra daerah Klebet itu, tak sia-sia atas perjuangan dan doa kini berhasil menyabet kemenangan setelah melalui puluhan peserta.

Keberhasilan 2 putra daerah Klebet ini, yakni (Heri/Ucok) dan (Jr Tawan) tak terlepas dari perhatian dan apresiasi warga Klebet, terutama kepala desa Klebet (Jamarudin) mengucapkan apresiasi dan menyambut suka cita atas kemenangan putra daerahnya atas Lomba Karaoke di kecamatan Kemiri.

“Ini patut kita apresiasi dan ini sebuah prestasi yang mengangkat nama desa Klebet, sebagai bentuk apresiasi ini saya menyatakan gembira dan suka cita, ini merupakan kemenangan dan kebanggaan warga Klebet, mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk berprestasi,” kata Jamarudin(Kades Klebet).

Jamarudin menambahkan”Sebagai kepala desa, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama ke 2 putra Daerah desa Klebet yang memenangkan juara Lomba Karaoke Tingkat Kecamatan ,sehingga menjadi yang terbaik, Saya berharap, warga desa kami bisa memanfaatkan Hadiah yang diberikan nanti pas waktu hari 17-san di kecamatan, dan semoga desa kami dapat lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya. Sambil tersenyum gembira ria.

Agus_94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini