Murung Raya, MPP – Siapa yang tak kenal sosok kedua Politisi Senior asal kelahiran Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Heriyus SE, dan Rahmanto Muhidin, bahkan sahabat-sahabatnya banyak yang menyebut Bang Hery dan Manto, keduanya sudah dua periode duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Murung Raya, yang saat ini diantara keduanya masing, masing kedudukan srategis di DPRD.

Heriyus SE, Menjabat sebagai ketua Komisi ll DPRD Murung Raya, kemuadian Rahmanto Muhidin, SHi, MH, menjabat sebagai wakil ketua ll, DPRD Murung Raya, yang dipercayakan Masyarakat dan di tunjuk oleh partai.

Keduanya dengan senyuman yang khas dan wajahnya yang sangat cerah dan berseri, hampir semua masyarakat Murung Raya, mulai dari ujung hulu Barito dan hilir Barito hingga luar daerah pasti mengenal sosok kedua ini, semakin mengenal sosok Heriyus dan Rahmanto.

Selama menjabat dua periode wakil Rakyat, banyak sekali masyarakat Murung Raya menilai bahwa Heriyus dan Rahmanto adalah politisi senior yang sangat peduli nasib rakyat kecil dan bahkan sejumlah wartawan. Keduanya tidak pernah membeda-bedakan masyarakat dari suku, agama dan ras, bagi mereka adalah Rakyat yang harus di bantu dan didengar keluhannya.

Terpatri dalam dirinya keduanya selama menjadi DPRD Murung Raya selama dua periode, “Kami bisa menjadi seperti ini karena rakyat, dan bahkan nama kami populer juga karena rakyat,”tutur kedua saat di tanya oleh wartawan.

Menurut dari keduanya, mengatakan bahwa kami disini diamanahkan oleh rakyat, sehingga timbal baliknya kami akan berjuang untuk rakyat, akan terus bersama rakyat dan kami akan Kembali kepada rakyat, itulah prinsip (H dan R) sehingga kami tidak akan pernah lupa dengan rakyat.

“Kami setiap episode langkah selalu membawa program yang jelas. Tidak ada kata tidak bisa bagi untuk membantu dan menyejahterakan rakyat, disegala bidang bahkan dikala ada kesulitan masyarakat kita selalu luangkan waktu hadir untuk menyelesaikanya permasalahan secara bersama,”kata Heriyus Politisi PDI Perjuangan dan Rahmanto Politisi Partai Kebangkitan Bangsa PKB yang saat ini di cintai Rakyat.

Dengan berbagai permasalahan dan program yang sangat menyentuh dan tepat sasaran kepada masyarakat di Murung Raya khususnya. selain itu juga keduanya selalu meluangkan waktu ketika ada repsesi perkawinan warga hingga bidang keagamaan selalu hadir. Dengan keramahan dan kehadiran di tengah, tengah warga keduanya saat ini semakin dicintai masyarakat.

Untuk itu kami masyarakat berharap agar keduanya mencalonkan diri pada tahun 2024 sebagai pemimpin masa depan menuju Mura Emas 2035

“Kami membutuhkan Pemimpin dan Sosok yang bisa membangun dan menyejahterakan rakyat, seperti sosok Heriyus dan Rahmanto sangat pantas untuk calon Bupati Murung Raya. “Itulah kalimat yang terlontar dari masyarakat Kabupaten Murung Raya saat ini.

(M. Ilmi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini