Kota Bandung,MPP – Tercetus ide Touring Gabungan (Tourgab) Semprul sebagai member Bandung Max Community (BMC) bersama beberapa komunitas motor Bandung Raya dengan komunitas motor se-Priangan Timur, se-Jawa Barat dan DKI Jakarta, bahkan wilayah Jawa Tengah pun dipastikan hadir.

Persiapan dua bulan sebelum hari pelaksanaan, panitia dari Bikers Rendezvous yang hampir semua member Bandung Max Community (BMC) terus mengadakan rapat agar pelaksanaan yang nantinya sesuai dengan rencana.

Mengusung tema “Bikers Rendezvous”, Semprul selaku member Bandung Max Community (BMC) sebagai tuan rumah akan menggelar acara tersebut di Hotel UNI, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada tanggal 23-24 Juli 2022 mendatang dengan harapan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata kiranya dapat meng-apresiasi kegiatan dimaksud dan sekaligus untuk membuatkan TUGU 0 KILO METER Pangandaran.

Ditemui saat menghadiri rapat panitia, tokoh Bandung Max Community (BMC) Susilo Nandang Bagio, SH. MH atau Panglima Semprul nama panggilannya di komunitas motor mengatakan “Kita ingin bersama sama dengan berbagai komunitas dan berbagai jenis motor/otomotif lainnya, meskipun beda komunitas, tapi kita tetap bisa bersaudara/bersilahturahmi dan berkumpul bersama tanpa memandang benderanya apa, yang jelas yang bersaudara itu orangnya bukan motornya,” ucap Susilo NB.

Beberapa kegiatan sosial juga nantinya akan dilaksanakan seperti Pantai Pangandaran Bebas dari Sampah dan Bikers Peduli Masjid/Mushola serta juga akan diisi dengan beragam kegiatan sebagai ajang silahturahmi dan solidaritas di antara para klub dan Komunitas Motor lainnya.

Nah, disini spesialnya, Panitia telah mengakomodasi kebutuhan peserta, baik Hotel, Makan dan Hiburan, arti kata Panitia berusaha memberi kenyamanan buat peserta.

Masih ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana “Bikers Rendezvous” Dadang Mulyadi, ST yang sangat akrab di sapa Kaka Baim mengatakan ”Dalam Touring Gabungan (Tourgab) kali ini memang cukup spesial, karena akan hadir beberapa komunitas motor lainnya dan melalui Bikers Rendezvous berharap seluruh bikers mampu mewujudkan braderhood no limit. ” Terangnya.

Now, mark the big day! Let’s start your engine. Gassss..!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini