Pekalongan Kota,MPP – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar anjangsana (kunjungan silaturahmi) ke tempat anggota kepolisian yang sakit, Purnawirawan Polri, dan warakawuri.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., mengatakan, pihaknya sudah menggelar beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, yakni vaksinasi Covid-19 gratis untuk warga, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, khitanan masal, Bansos kepada kaum dhuafa, bansos ke panti Asuhan, Baksos religi, jalan santai, fun Bike, Bulutangkis, Tenis Meja, Catur, Lomba Da’i Kamtibmas tingkat SMA, MA dan SMK.

“Kegiatan ini merupakan wujud Syukur Anggota Polri khususnya Polres Pekalongan Kota di hari Bhayangkara ke-76 dengan melaksanakan Anjangsana kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap AKBP Wahyu di sela acara anjangsana, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri dan Masyarakat.

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik dan dapat meringankan beban akibat Pandemi Covid-19,” tandasnya.

Sedangkan salah satu Purnawirawan polisi  (Purn). Temuyono menuturkan, anjangsana yang dilakukan Polres Pekalongan Kota merupakan wujud perhatian dari Polri kepada purnawirawan sehingga silaturahmi dan sinergisitas terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Pekalongan Kota yang memberikan perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-76 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota) Adi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini