Kabupaten Bandung MPP – Jelang Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Bakti Sosial di halaman Mapolresta Bandung Polda Jabar.

Kapolresta bandung polda jabar *Kombes Pol Kusworo Wibowo* mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut menyasar sebanyak 1.070 warga masyarakat Kabupaten Bandung : Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Tinjau Khitanan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76
“Bakti sosial hari ini kami melaksanakan khitanan massal, pengobatan gratis dan vaksinasi booster,” kata Kusworo kepada media di Mapolresta Bandung Polda Jabar. Jumat,(17/6/2022).

Kusworo menambahkan, peserta yang mengikuti khitanan massal ada sekitar 70 orang, pengobatan gratis 500 orang dan vaksinasi 500 orang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bakti sosial ini digelar sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Khususnya yang membutuhkan pelayanan khitan gratis, pengobatan gratis dan vaksinasi gratis.

Jadi kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan bakti kesehatan ini tidak hanya ditujukan bagi warga Kabupaten Bandung saja, melainkan warga yang dari luar Kabupaten Bandung pun bisa mengikuti kegiatan tersebut.

“Targetnya vaksinasi maupun pengobatan kami buka untuk semua yang ada di wilayah hukum Kabupaten Bandung, namun demikian tidak tertutup kemungkinan dari luar kota juga bisa terlayan,” tutup Kusworo.

Editor : (Robinson/Ahmad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini