MEDIA PURNA POLRI,GOWA-Bhabinkamtibmas Kel Samata Bripka Basir bersama Babinsa Pelda Mattoreang mengajak warganya duduk bersama membahas masalah situasi Kamtibmas di wilayahnya yang dikemas dalam acara coffe morning yang bertempat di warkop 4266 Jalan Karaeng Makkawari Kel Samata Kec Somba opu Gowa. Jum’at (28/01/22) Pagi.

Sebagai wujud nyata kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama warga masyarakat, terlihat kekompakan yang dibangun dalam kegiatan coffe morning yang mana selalu dekat dan melekat dengan warganya kapan dan dimanapun tempatnya.

Melalui coffe morning, Bripka Basir menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengingatkan kepada warganya untuk selalu bekerja sama atau bersinergi kepada pihak pemerintah dalam hal ini tiga pilar guna memelihara kamtibmas serta menyikapi setiap adanya permasalahan untuk dikoordinasikan sehingga penyelesaiannya dapat terlaksana dengan baik.
“Seperti halnya pemberitaan yang belum jelas kebenarannya seperti berita hoax agar tidak mudah percaya dan terprovokasi.” jelas Bripka Basir.

“Menyangkut masalah pelaksanaan vaksinasi covid-19 tak luput dibicarakan dan dibahas diacara coffe morning agar tetap di galakkan dengan mengajak warga lainnya utamanya yang belum di vaksin untuk segera vaksin dan berharap hingga maret mendatang vaksinasi rampung dengan capaian 100 persen.”

Ditempat terpisah, Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, menambahkan “Pihaknya dengan giat sambang dialogis bersama warga ini dapat terjalin kemitraan antara Polri dan TNI bersama warga masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.” jelasnya.
(ZLF/ISDB).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini