MEDIA PURNA POLRI,GOWA- Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kapolsek Bontonompo Polres Gowa di Aula Endra dharmalaksana pada Jumat (28/1/2022) pukul 08.00 Wita.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan pasca keluarnya mutasi jabatan dilingkup Polda Sulsel berdasarkan Skep Kapolda Sulsel Nomor : KEP/11/I/2022 tanggal 11 Januari 2022.

Dalam pelaksanaan Sertijab tersebut dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dengan jumlah undangan yang hadir sangat terbatas.

Mengawali rangkaian kegiatan, pejabat baru Kapolsek Bontonompo melakukan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama dan baru kemudian pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas.

Dengan keluarnya mutasi jabatan tersebut kini, pejabat baru Kapolsek Bontonompo dikomandoi oleh AKP Suhardi. SHi yang sebelumnya merupakan Pasi Provost Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel sementara, IPTU Totok Rohyadi ditugaskan pada Bagian SDM Polres Gowa.

Kapolres Gowa dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan dilingkup Polri merupakan hal yang biasa sebagai upaya untuk melakukan penyegaran dan menjamin dinamika management organisasi dalam rangka promosi bagi personil guna meniti karir di lingkungan Polri, ujar AKBP Tri Goffarudin.P. SIK.,MH.

Kapolres Gowa dalam amanatnya memberi beberapa penekanan yang harus ditindaklanjuti pejabat baru diantaranya :

1. Pejabat baru harus menyadari bahwa profesi kepolisian merupakan profesi yang berat namun mulia dan telah menjadi jalan hidup serta pilihan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa.
2. Segera kenali dan pahami karakteristik wilayah dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan lebih cepat, mudah serta transparan.
3. Tingkatkan dan kembangkan kemampuan serta kekuatan personil sehingga dapat mewujudkan insan Bhayangkara yang profesional modern dan terpercaya.

Mengakhiri upacara serahterima jabatan Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan pejabat lama dalam pelaksanaan tugas kemudian mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.
(ZLF/ISDB).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini