Media Purna Polri, Polres Subang Polda Jabar – Kapolres Subang bersama Kapolsek Pamanukan, Kadinkes Kab. Subang, PJU dan Personel Polres Subang melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir Rob di Desa Anggasari Kec. Sukasari Pamanukan Subang. Jumat (17/12/2021).

Kegiatan di Pimpin oleh Kapolres Subang dan Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 150 Orang.

Kapolres Subang memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat Desa Anggasari yang terdampak Banjir Rob, memberikan bantuan obat-obatan dan penyuluhan tentang kesehatan bersama Kadinkes Kab. Subang, membagikan Masker kepada Masyarakat terutama anak-anak serta menghimbau untuk tetap semangat dan patuhi Prokes.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi bencana, kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir,” terangnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni menuturkan bahwa para personel juga dalam kegiatannya memberikan himbauan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 2 sekarang ini.

“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 2, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” tutup Sumarni.(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini